Kontak

Namaku Ricky, tapi kalian sudah tahu itu.

Selamat datang di website pribadiku, biarpun sebenarnya agak aneh seseorang masih punya website pribadi di era sosial media dimana Facebook, Twitter dan Tumblr seharusnya sudah bisa menangani semuanya.

Aku pekerja korporat penuh waktu dengan semangat  yang semakin hari semakin tipis untuk pekerjaanku di kantor. Sejujurnya alasanku bertahan di tempat ini adalah gaji, tunjangan kesehatan, asuransi (yang menyumbang setengah biaya kelahiran anakku – Nathan), dan dana pensiun yang bisa diambil setelah resign atau berumur enam puluh tahun.

Aku terobsesi dengan kegiatan menulis karena menurut banyak orang aku pandai bercerita, bahkan menurut sebagian orang kemampuanku mengarang sesuatu – termasuk kebohongan – ada di atas rata-rata. Tapi sayangnya, sampai detik ini belum ada satupun ide itu yang tersampaikan melalui cerita apalagi buku.

Beberapa ide sudah sempat kutulis bahkan hampir terbit kalau saja aku enggak terlalu “perfeksionis” dan terlalu takut karyaku enggak bisa diterima orang. Aku kurang baik dalam menerima penolakan, inilah salah satu alasan kenapa aku mulai menulis di blog sejak lama dan bolak-balik menghapus semua tulisan di blog ini karena kuanggap “bukan aku”.

Anyway, kalau kau lebih tertarik dengan karyaku, sayangnya aku belum punya apa-apa selain tulisan-tulisan di blog ini. Tapi kalau kau mau tahu lebih tentang bagaimana caraku bertahan sampai sekarang, melakukan apapun yang sedang kukerjakan, silakan menghubungiku kapan saja dengan mengisi form di bawah ini.

Atau kalau kau lebih nyaman berinteraksi dengan mostly-up-to-date microblogging, kau bisa mengikutiku di

Greet me